Jumat, 21 Maret 2014

Obat Herbal Radang Paru-paru Alami dan Aman

Selamat datang di website kesehatan Ace Maxs, kami yang merupakan agen resmi dari Ace Maxs siap melayani dan membantu Anda dalam mengatasi masalah kesehatan. Di website khusus ini kami hanya akan memberikan penjelasan kepada Anda mengenai apa itu penyakit radang paru-paru dan bagaimana cara untuk mengatasi masalah kesehatan tersebut.
Obat Herbal Radang Paru-paru Alami dan Aman
Pneumonia atau sering dikenal oleh masyarakat Indonesia radang paru-paru adalah penyakit yang terjadi pada bagian paru-paru dimana pulmonary aveolus yang bertanggung jawab menyerap oksigen dari atmosfer meradang dan terisi oleh cairan. Penyakit radang paru-paru bisa juga disebabkan oleh beberapa penyebab lainnya seperti, infeksi bakteri, virus, jamur, atau pun parasit. Selain faktor tersebut, penyebab lainnya bisa juga terjadi akibat adanya kepedihan zat-zat kimia atau cedera jasmani pada paru-paru atau sebagai akibat dari penyakit lainnya.

Seseorang dapat dikatakan menderita penyakit radang paru-paru apabila orang tersebut telah mengalami beberapa gejala seperti batuk berdahak, terasa sakit pada bagian dada, demam, merasa kesulitan pada saat bernafas, mudah merasa lelah, sakit kepala, badan terasa menggigil, nafsu makan berkurang, mual dan muntah, dll.

Beberapa faktor yang dapat memicu seseorang untuk lebih beresiko terkena penyakit radang paru-paru adalah minuman keras (alkohol), perokok, penderita diabetes, penderita gagal jantung, gangguan sistem kekebalan tubuh akibat obat-obatan tertentu, serta lemahnya sistem pertahanan tubuh yang dimiliki oleh seseorang.

Untuk mengatasi masalah penyakit yang satu ini, hal yang paling mendasar untuk mengatasinya adalah dengan mengetahui faktor penyebabnya. Setelah kita mengetahui apa penyebabnya, maka dengan mudah kita akan bisa mengatasinya. Sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa bakteri atau pun virus merupakan salah satu pemicu untuk terjadinya penyakit radang paru-paru. Solusi yang paling tepat efektif untuk mengatasinya adalah dengan membunuh virus atau pun bakteri tersebut. Bagaimana caranya? caranya adalah dengan mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin. Dibawah ini merupakan penjelasan mengapa produk kesehatan Ace Maxs mampu dijadikan sebagai obat herbal radang paru-paru.

Khasiat dan Manfaat Ace Maxs Sebagai Obat Herbal Radang Paru-paru

Obat Herbal Radang Paru-paru
Ace Maxs merupakan sebuah produk kesehatan yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yakni ekstrak kulit manggis dan juga daun sirsak. Kedua bahan alami ini mengandung beragam manfaat dan khasiat yang cukup luar biasa untuk kesehatan tubuh Anda.

Didalam kulit manggis terdapat antioksidan tertinggi yang tidak dimiliki oleh jenis buah-buahan lainnya. Antioksidan yang dimiliki oleh kulit manggis ini bernama Xanthone yang memiliki khasiat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Fungsi dari antioksidan tersebut adalah untuk menjelajah keseluruh tubuh serta menangkal radikal bebas yang merupakan salah satu unsur utama penyebab timbulnya beragam masalah kesehatan (penyakit), serta mengeluarkan toksin-toksin atau racun dari dalam tubuh sehingga dengan adanya antioksidan tersebut tubuh kita akan jauh lebih bersih daripada sebelumnya. Selain itu, xanthone juga mempunyai sifat sebagai anti bakteri, anti kanker, anti virus yang sangat tepat sekali tentunya untuk mengobati radang paru-paru.

Sedangkan daun sirsak, mempunyai kandungan senyawa alami yang bernama Accetogenin. Senyawa tersebut bersifat sebagai anti kanker yang menurut beberapa penelitian bahwa kemampuan yang dimiliki oleh senyawa Accetogenin ini 10.000 kali lebih kuat bila dibandingkan dengan kemoterapi. Tidak hanya itu saja, kemampuan yang dimiliki oleh senyawa tersebut sangatlah unik. Mengapa? karena senyawa tersebut hanya membunuh sel-sel yang bersifat kanker saja tanpa harus membunuh sel-sel lainnya yang masih diperlukan oleh tubuh bahkan kemampuan yang dimilikinya juga mampu memperbaiki atau meregenerasi sel-sel yang telah rusak yang diakibatkan oleh bakteri, virus atau pun parasit.

Itulah yang menjadi alasan mendasar mengapa obat herbal radang paru-paru dari Ace Maxs lebih memilih kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan dasar utamanya. Selain karena khasiat dan manfaatnya yang begitu luar biasa, kedua bahan alami tersebut juga sangatlah aman bagi tubuh kita. Coba dan rasakan segera oleh Anda khasiatnya.

Cara Mudah Belanja Produk Ace Maxs


Cara yang paling mudah dan gampang untuk belanja produk Ace Maxs adalah secara online. Alasannya adalah kita tidak perlu lagi pergi kesana kemari untuk mencarinya karena cukup dengan mengirimkan format sms kepada kami, Anda sudah bisa mendapatkan produk Ace Maxs tersebut dengan cepat. Tidak perlu khawatir untuk belanja produk Ace Maxs di website kami, karena produk tersebut bisa kami kirim keseluruh wilayah Indonesia dengan menggunakan jasa pengiriman JNE.

Untuk format pemesanannya, silahkan ikuti format sms dibawah ini :

Format SMS

AXS : Jumlah Pesanan Anda : Nama : Alamat Lengkap Anda : No. Hp/Tlp

kirim ke 0857 211 788 46

contoh pemesanan untuk 3 btl

AXS : 3 botol : Rangga Saputra : Jl. Tamansari RT 03 RW01 Kel.Tamansari Kec.Tamansari Kota Tasikmalaya : 082117245xxx

Ket. Penting : Untuk Anda yang akan order produk tersebut diharuskan untuk selalu mencantumkan format “AXS” setiap melakukan pemesanan karena kalau tidak kemungkinan besar pesanan Anda tidak akan kami layani. Informasi lebih lengkap mengenai tatacara pemesanannya silahkan klik Disini atau Hub. 0857 211 788 46 (tlp/sms)

Daftar Harga Resmi Produk Ace Maxs
Obat Herbal Kanker Darah Dari Bahan-bahan Alami
  • Tarif ongkos kirim JNE disesuaikan dengan alamat tujuan, jika masuk area kota jadwal pengiriman 1-2 hari, jika masuk area kabupaten jadwal pengiriman 3-4 hari.
  • Khusus untuk pemesanan 1-2 botol, kami bisa melakukan sistem kirim barang dulu, barang sampai baru transfer pembayaran (syarat & ketentuan berlaku).
Sebagai agen resmi Ace Maxs, kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk Anda dalam berbelanja. Terimakasih atas kujungan dan minat Anda untuk memilih kami dalam berbelanja produk Ace Maxs. Semoga bermanfaat dan lekas sembuh.
 
Informasi selengkapnya silahkan hubungi

0857 211 788 46 (tlp/sms)